Tips Pintar Menambah Harga Avanza Bekas Agar Semakin Tinggi


Tips Pintar Menambah Harga Avanza Bekas Agar Semakin Tinggi

Menjual mobil bekas kini susah-susah gampang seiring dengan kurangnya peminat mobil bekas karena mudahnya mendapatkan mobil baru. Namun jika Anda hendak menjual mobil yang serinya diminati banyak orang dengan tahun produksi yang tak terlalu lama dari sekarang, maka kesempatan agar mobil Anda laku cepat dengan harga tinggi masih sangat terbuka. Seperti misalnya mobil Avanza yang merupakan seri mobil populer dari Toyota. Avanza masih memiliki peminat yang sangat banyak sehingga harga Avanza bekas masih tinggi. Anda punya Avanza yang akan dijual namun ingin agar harganya lebih tinggi dibandingkan harga pasaran? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda coba agar Avanza Anda lebih tinggi harganya dan cepat laku:

  1. Cuci mobil.
Tentu saja agar calon pembeli akan tertarik untuk bertransaksi dengan Anda, mobil harus terlihat bersih baik dari eksteriornya maupun di interiornya. Cuci mobil menggunakan jasa cuci mobil profesional sehingga bukan hanya membersihkan body mobil saja namun hingga ke sofa atau jok mobil. Bagian bawah karpet dashboard juga perlu di vakum agar debu-debu hilang dan mobil menjadi betul-betul bersih.

  1. Service.
Calon pembeli akan melakukan survey terhadap kondisi mobil Avanza yang Anda jual. Survey dilakukan untuk memastikan kondisi mobil layak pakai dan masih bagus. Untuk memastikannya, lakukan service sebelum menjual atau mengiklankan mobil sehingga jika ada kerusakan, Anda bisa langsung melakukan antisipasi agar nantinya saat dilakukan survey oleh calon pembeli, mobil Anda menunjukkan performa yang optimal.

  1. Aksesoris.
Untuk memperindah mobil Anda, tambahkan aksesoris seperti bantal mobil, lampu led atau hiasan di bagian dashboard. Calon pembeli bisa tertarik dengan mobil yang sudah memiliki aksesoris sehingga tampil unik. Masukkan biaya pembelian aksesoris ke harga mobil yang Anda inginkan.

  1. Jual sendiri.
Jika ingin harga mobil Anda tetap tinggi, jangan menjualnya pada showroom mobil bekas atau meminta orang lain menjualkan mobil Anda. Sebisa mungkin juallah mobil sendiri dengan cara memasang iklan di media cetak, online ataupun Anda sendiri yang menulis teks Dijual dengan nomer telepon aktif dan menempelkannya pada kaca belakang mobil agar bisa terbaca oleh orang lain saat Anda membawa mobil berjalan-jalan. Dengan menjual sendiri mobil tersebut, harga jual mobil bisa Anda gunakan sendiri tanpa perlu membayar jasa makelar.

  1. Urus pajak dan surat-surat.
Cara agar mobil Avanza Anda memiliki harga jual yang lebih tinggi adalah dengan mengurus surat pajak dan lainnya sehingga pembeli bisa langsung menggunakan mobil tanpa mengurus surat-suratnya. Yang paling penting adalah masa berlaku pajak tahunan yang sebaiknya masih cukup lama. pembeli akan lebih suka dengan mobil yang memiliki batas pajak cukup lama dari waktu pembelian sehingga ia tak berurusan dengan pajak hingga tahun berikutnya.

Dengan melakukan cara-cara tersebut di atas, Anda memiliki kesempatan untuk membuat harga Avanza bekas yang dimiliki menjadi lebih tinggi dari harga pasaran. Avanza sendiri merupakan seri mobil yang populer di masyarakat dengan kapasitas penumpang yang cukup besar sehingga banyak dibutuhkan untuk keluarga besar. Anda tak akan kesulitan untuk menjual kembali Avanza yang dimiliki apalagi jika melakukan tips-tips di atas. Agar mobil Anda lebih cepat laku, jangan lupa untuk membuat iklan yang lengkap dan jelas di sosial media ataupun di situs jual beli barang bekas sehingga para pencari mobil Avanza bisa mendapatkan informasinya dengan mudah.

Belum ada Komentar untuk "Tips Pintar Menambah Harga Avanza Bekas Agar Semakin Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel